Subscribe:

Rabu, 23 Mei 2012

Ungu - Tercipta Untukku




Lirik Lagu Ungu - Tercipta Untukku


Menatap indahnya senyuman diwajahmu
Membuat ku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku
*courtesy of dinarcool.blogspot.com
Banyak kata
Yang tak mampu kuungkapkan
Kepada dirimu
Reff:
Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku

Kau tercipta untukku
Sepanjang hidupku
Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku

Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu

Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu

Sepanjang hidupku
Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah

Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku

Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu

0 komentar:

Mohon Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan
Maaf, jika ingin menyertakan url mohon di LINK saja ya (NO http://) atau komentar hanya sekedar promosi akan di hapus. Thank's ^_^

Posting Komentar